Kabupaten Bogor - Teras Ciomas adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

DPC Partai NasDem Ciomas, Siap Mendukung Jokowi-Maruf Amin

Didi Rosyadi (Ketua DPC Partai NasDem Ciomas)
Ciomas (TerasCiomas) - Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ciomas, Didi Rosyadi, menyatakan DPC dan DPRt Partai NasDem di Kecamatan Ciomas, Bogor siap memenangkan Jokowi-Maruf Amin. 

Dirinya, selaku kader sekaligus sebagai Ketua DPC, wajib mensosialisasikan keberhasilan pembangunan pemerintahan saat ini. Dirinya, juga mengingatkan semua jajarannya di DPRt Partai NasDem untuk menjelaskan, berbagai isue yang negatif terhadap pemerintahan Jokowi, adalah tidak benar. 

Disamping itu, Kang Didi, biasa dia di sapa, mensosialisakan ke masyarakat, perlunya semua tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara kembali kepada jati diri, budaya, dan cita cita Indonesia Merdeka, sebagaimana tercantum dalam UUD 45. 

Untuk mewujudkannya, perlu dukungan Partai Politik dan Anggota Legislatif, yang memiliki semangat dan komitmen kebangsaan. Satu satunya Partai yang secara tegas dan lugas, bertekad mewujudkan hal itu, adalah Partai NasDem. 

Dikatakan lebih lanjut, Ketua Umum, Pak Surya Paloh, adalah tokoh Nasional dan satu satunya Ketua Partai yang tidak berambisi jadi Presiden, Wakil Presiden, apalagi Menteri. 

Menurutnya, Partai NasDem, sampai saat ini tetap konsisten dengan semangat Restorasi Indonesia dan membangun budaya perpolitikan Tanpa Mahar. Untuk alasan ini, Kang Didi, dengan militansi yang besar, mengkampanyekan Jokowi-Maruf Amin, Partai NaDem, dan Caleg Partai NasDem. 

Sebagai Ketua DPC, dirinya membuka diri untuk semua Caleg. Namun, sampai saat ini Caleg yang merapat, DPR RI, Taufiqulhadi. DPRD Provinsi, Agus Pranoto. Dan DPRD Kabupaten, Wahyanto. (EW)
Labels: Berita, Politik

Thanks for reading DPC Partai NasDem Ciomas, Siap Mendukung Jokowi-Maruf Amin. Please share...!

0 Komentar untuk "DPC Partai NasDem Ciomas, Siap Mendukung Jokowi-Maruf Amin"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top